GRAND FANTASIA

GRAND FANTASIA [MMORPG]

Website : http://www.gfo.web.id/



Tentang Grand Fantasia

Grand Fantasia adalah game Massively Multiplayer Online Role-Playing Game (MMORPG) gratis yang bertempat di dunia fantasi yang luas dan dirancang dengan sangat teliti. Grand Fantasia menawarkan fitur yang inovatif dan menarik, seperti: kostumisasi karakter dan Sprite, sistem kelas yang kompleks, Sprite yang bisa membuat armor dan senjata, hewan menarik yang bisa ditunggangi (Mount), pertarungan player-versus-player (PvP), pertarungan berbasis tim, dungeon yang menantang, wilayah epik dan World Boss, fitur patung karakter, papan bulletin game, rumah lelang (auction), sistem percintaan karakter, manajemen Guild dan perangkat komunikasi, dan berbagai misi yang berbeda (individu, Party, dan Guild) yang akan menghibur semua pemain dengan berbagai gaya permainan.




Fitur Game

Jelajahi Saphael, Dunia yang Penuh Keajaiban
Naikkan level karaktermu dengan menyelesaikan berbagai quest di setiap wilayah. Kumpulkan temanmu dan cobalah untuk menaklukan dungeon yang penuh tantangan.

Sistem Class
Mulai petualanganmu sebagai Novice (pemula) dan lalu naikkan level sehingga kamu bisa memilih 4 pilihan kelas selanjutnya. Pilih kelas spesialisasi di Level 5, 15 dan 30 untuk bisa memilih dari total 8 kelas yang berbeda-beda. Spesialisasi selengkapnya tersedia di Alternate Advancement System!

Rekan Sprite yang Bisa memakai kostum
Buat Sprite-mu sendiri untuk menemanimu menjelajahi dunia. Sprite ini akan mengumpulkan Raw Material untukmu dan bahkan bisa membuatkanmu senjata dan armor!

Mount Pemain
Pahlawan terkenal tidak akan jalan kaki, mereka naik Mount yang penuh gaya. Pilih beragam Mount dengan persyaratan unik sehingga semua tipe pemain akan bisa mendapatkannya.

Rumah Lelang (Auction House)
Auction House, yang terletak di kota besar, merupakan tempat perantara untuk penjualan berbagai item. Penjual akan bisa memajang pengumuman tentang item yang ingin ia jual dan item-nya tidak akan terikat selama belum terjual. Pembeli akan bisa melihat semua item yang dijual dan tidak harus mencari-cari Merchant.

Pertarungan PvP yang Seru
Bersaing dalam duel 1 lawan 1 atau adu kehebatanmu dalam pertarungan 15 lawan 15.

Sistem Guild
Bentuk Guild yang bisa dikostumisasi peringkatnya, misi khusus Guild, dan bahkan ada Guild Skill jika Guild milikmu telah menjadi besar dan terkenal.

0 komentar:

Powered by Blogger