XEN ONLINE

XEN ONLINE [MMORPG]

Website : http://xen.gogame.co.id/



Dahulu kala, ada sesosok Pencipta yang maha kuasa, 2 dewi dan dewa-dewi yang berada dibawah kedudukan dewi tersebut di Benua Xen. Sang pencipta membentuk dunia, dan kedua dewi tersebut membawa keseimbangan padanya. Dewa-dewi lainnya menjaga keharmonisan dunia menurut kehendak sang dewi.


Dewi yang sulung Jurea, Dewi Kasih, dipuja karena kehangatannya pada manusia. Dewi yang termuda Plutans, Dewi Perang, dihormati karena kekuatannya. Kedamaian dunia berjalan dalam kedamaian yang abadi dibawah keseimbangan dua dewi tersebut. Namun seiring berjalannya waktu, keseimbangan itu akhirnya hancur.

Ketika masa kedamaian berlangsung, pemuja Jureah bertambah, sedangkan pemuja Plutans semakin hari semakin meninggalkannya. Seiring dengan memudarnya rasa benci dan kesalahpahaman dari dunia, alasan untuk mempercayai Plutans menghilang. Pada saat yang bersamaan, Manusia mulai melupakan kelahiran Plutan.

Plutan secara diam-diam membuat rencana. Memanggil kejahatan dari dalam neraka. Dia membawa Raja neraka Testarotsa dan pengikutnya ke dunia dengan membuka gerbang neraka, dan melepaskan neraka ke dalam Benua Xen. Plutan mengunjungi Testarotsa dengan menghindari pengawasan saudaranya dan menyingkap rencananya. Testrarotsa menerima rencana itu tanpa keraguan. Dan sekarang, Benua Xen yang tenang dan damai akan dipenuhi oleh kuasa jahat.

Perseteruan antara Jurea, Sang Dewi Kasih, dan Plutan, Sang Dewi Perang, telah menghentikan alur waktu dan Mana di Benua Xen. Kini petualanganmu untuk mengembalikan keseimbangan dunia dimulai...

0 komentar:

Powered by Blogger